Jumat, 06 Januari 2012

Palembang ~ Night 1 #What? Ghost?

SELAMAT TAHUN BARU!!
*krik..*


Oke beibeh. Saya akan nyeritain liburan saya di kota yang AMAJING dengan tempo sesingkat- singkatnya (liburan hari minggu, ngepost hari Kamis. Itu singkat ya --'?)  Hmm.. oke.


Perjalanan dari sini ke sana (?) meminum *bosan pake kata 'memakan'* waktu sekitar 6-8 Jam. Berhubung kemaren tuh jalanan rame banget, banyak semut lalu lalang, berhubung tahun baru.. yah.. jadinya lama.. dan rame banget. Jalanan rame banget. Ya, rame banget. Ramee banget. Jalanannya banyak mobil, rame.


Readers: Rif, sampe kapan kamu bilang rame?
Aku: Tadi aku bilang RAME ya? Di kamarku sepi loh.. *krik*


Oh, ya. SKIP dulu ya. Hari ini gak sekolah, soalnya perutku memberontak. SAKIIT.. Udah itu kayaknya aku radang pantat tenggorokan. Huhuhu :(

Nah, akhirnya, setelah cukup lama tidur.. (biasanya juga dalam perjalanan kita tidur), aku bangun juga. OALA... astaga.. aku ada di ATAS jembatan *masak merayap di bawah jembatan* AMPERA! Huaha! Mimpiku terwujud juga.. *sujud syukur* *sholat tahajud* #alay ah!. Nah, aku tuh ketidur, soalnya lama banget nunggu masuk kota Palembang. Akhirnya, kejutan banget, aku langsung ada di atas Jembatan Ampera! *ingat, bukan di atas menaranya ya!*


Bai de wei, beibeh.. Palembang rame banget udah jam 10 malem, mau jam 11 tau gak si lu.. terus aku nyampe ke perempatan.. ajib.. masih rame.. gimana kalo pagi dan siangnya yah?

Nah. Malam pertama di Palembang, aku nginap di rumah mertuanya oom dari tante aku (ngerti gak?) yang ada di atas sungai apaa... gitu namanya lupa. haha. Terus, ada kakak sepupuku yang indigo gitu, dia ketakutan.. soalnya di rumah itu ada hantu..! Dia bisa liat tuh hantu dari jauh.. waktu kami markir mobil di tempat parkiran (tempat parkirannya jauh dari rumah apung). spontan aja aku terkejut..! HUAH.. 

Aku dan tiga sepupuku tidur di depan TV.. maklum kamar penuh.. XD HAGAGAHA. Nah, waktu itu, satu kakak sepupuku yang indigo itu dibujuk biar tidur, tapi dia tatut... Saat itu dia sedang di kursi dekat kami akan tidur. Soalnya, kami lagi nonton Transformers sih, HUAHAHA. aku ngebayangin seseram apa hantu itu. Pasti serem banget! Kakak Sepupuku yang Indigo itu termasuk yang pemberani lho! 
Kakak sepupuku yang indigo itu (singkat aja, pake KSI) nangis.. takut banget .. Nah, waktu itu, mamanya bujuk dia tidur di depan TV.. terus.. dia nunjuk ke dekat aku , dia teriak.. "USIR DIA DULU!" wah.. berarti hantunya ada di dekat aku! Aku takut setengah mati.. huaha! Langsung ngeringsut ke dalam selimut.. ya Allah lindungi hambamu yang paling keren ini.. *kesambargeledek*. 

Akhirnya, kakak sepupuku itu mau tidur juga sodara- sodara.... yang jelas, sesudah Transformers bukan Indigo, tapi tentang lawakan..! Kami udah rela begadang sampe jam 12 Malem.. hasilnya nihil.. *nah lo*. Yang jelas, aku lomba begadang sama Sheryn lewat SMS, dan Sheryn kalah.. HUAHA.

Jurnal hari kedua, menyusul!

2 komentar:

Zsaffa Aulia Putri mengatakan...

Sekarang kk masih di Palembang ngga? -___- Sungai Musi kali, maksudnya? Atau Sungai Beranak apa gitu..

Rifqi mengatakan...

udah pulang.. Apa? Musi beranak? di Rumah sakit bersalin mana?