Jumat, 20 Januari 2012

Jenis- jenis Susu Sapi

Oke. Akhirnya gue mulai ngapung lagi di dunia perblogger-an. Gue.. gue.. gue udah lama gak buka blog ini karena pertama, gue bersemedi di bawah jamban gue harus fokus dengan novel kedua!! Gue HIATUS onleeen.. gue relaaa! Huaaah! Dan novel itu gak selese gara- gara gue mau ikut lomba LCT.

*krik*

LCT?
Iyaph~ LCT. Lomba Cepat Tepat. Semacam cerdas cermat lah, tapi mungkin LCC (Lomba Cerdas Cermat) udah bermetamorfisis mejadi LCT. Gue gak tau LCC metamorfisisnya sempurna atau nggak sempurna. Yang jelas... waktu aku latihan soal- soal LCT itu.. susah banget soalnyaa.. banyak dari pelajaran kelas tiga SMP.. gue masih kelas dua bro! Masih unyu dan kereeeen! (?) Pokoknya ada pelajaran MTK tentang Constanta dan Sinus. Belum lagi gue harus ngapal pelajaran kelas VII. Ajib. Oh ya. Aku se-tim dengan Kaka dan Fathiya. Dan untung nya.. aku gak jadi JUBIR.. bersyukur banget ..!

Waktu tanya jawab Bahasa Inggris, gurunya nanya..

"Bahasa Inggrisnya Ayam apa?"
Kaka ngejawab, "Chiken!"
"Bahasa Inggrisnya Ayam Kampung?"
Kaka dengan Fathiya celingak celinguk. Dan dengan muka tablo aku ngejawab, "Chiken NDESO!"

Gue emang gila. Ah!

Oh ya! Gue akhirnya bisa juga beli buku Manusia Setengah Salmon-nya bang Raditya Dika. Rasanya tuh kayak menaiki paus akrobatis, menuju rasi bintang palliiing romantissss..! #korbanIklan. Eh? Romantis? Gue gak homo dengan bak Radit ya -__-
Bab yang gue suka di MSS (Manusia Setengah Salmon) tuh.. hm.. 'Makna dibalik Sepiring Makanan', 'Bakar Saja Keteknya', 'Emo.. emo.. emoticon..', 'Jomblonology', eh, pokoknya aku lupa deh! Bukunya dipinjem temenku dan belum sempat aku minta kembaliin. HUAAA :(

Oke.. maksud aku bikin postingan ini.. mau ngasih tau kalo.. gue menemukan klarifikasi antara berbagai jenis susu sapi. Gue gak bermaksud jorok kok!! Ini diaa:

Susu sapi yang rasanya Manis: Sapi yang ngeluarin susu itu, imut.
Susu sapi yang rasanya kemanisan: Sapi yang ngeluarin susu itu, sok UNYU!
Susu sapi yang pahit: Sapi yang ngeluarin susu itu suka ngambek.
Susu sapi yang pedas: Sapi yang ngeluarin susu itu habis ke undangan, makan rendang.
Susu sapi yang tawar: Sapi yang gak ekspresif.
Susu sapi yang gak enak: Sapi yang ngeluarin susu itu perasaanya gak enak, kemungkinan terbesar dia galau habis ditolak Syahrini.
Susu sapi yang asem: Sapi yang bau ketek.
Susu sapi yang super asem: Sapi yang *maaf* susu dan keteknya, berjarak terlalu dekat. Kemungkinan lain, sapi yang ngeluarin susu itu, belum cukur ketek ke tukang pangkas rambut.
Susu sapi yang asin: Tukang pemeras susu sapi bukannya ngeluarin susu sapi, tapi mencet pori- pori keringet sapi. Yah jadi asin lah.
Susu sapi yang agak asin: Sapi yang baru ngupil.
Susu sapi yang super asin: Sapi yang kehabisan stok rumput, terpaksa makan garam.


Nah, itulah postingan aneh gue. See You Readers~

3 komentar:

Dian Minho SHINee mengatakan...

Hahah,,, LCC bisa bermetamorfosis ya, kak?....#PLAK!...(pertanyaan aneh)

Rifqi mengatakan...

Haha! LCC mungkin sejenis amphibi.. hoho

Dian Minho SHINee mengatakan...

Hohoho, mungkin...