Jumat, 20 Januari 2012

Ayo Kita Bedah Lagu!

Aku udah punya ide inisiatif (?) ini lama banget, jauh sebelum ditemukannya aksara yunani kuno #alay lu rif. Hm.. kapan ya nemuin ide ini? Lupa.. hoho. Yang jelas, udah lumayan lama. Cuman males aja ngepostingnya.

Gue mau nge-bedah lagunya- RAN, Ratu Lebah. Haha. Entah kenapa, gue dapat inspirasi bikin postingan ini. Mungkin, kemaren malam gue mimpi pantat gue disengat lebah (?)

Oke, bek tu topik. Hm.. oh ya! Mulai ajaa bedahnya ya! Semoga sukses.. ! Hoho


kasihku kau telah membuatku
berangan jauh ke awan
ku terbang karena terpesona
olehmu yang cantik rupawan

petunjuk pertama: Personel RAN suka alien kayaknya. Soalnya, pake acara terbang ke awan segala.. hoho.

walaupun cintaku ini tak semanis madu
tapi hati ini kan selalu jadi milikmu
Petunjuk kedua: gue gak tau petunjuk ke dua apaan =="

(Reff)
bila engkau ratu lebahku
akankah ku jadi rajamu
kan kujaga cinta kita
berdua untukmu selalu
bila suatu hari nanti
berdua kita kan pergi
kan ku ajak kau terbang
untuk menyambut mentari

Petunjuk ketiga: Personil RAN harus mikir dulu kalau mau terbang ke matahari, Gue gak rela kalau mereka jadi gosong .. huhu :/

ku ingin kau menjadi milikku selalu
ku dekap dirimu dekat dengan hatiku
dan takkan ku lepas sayang
kau bagaikan sinar mentari
bersinar di pagi hari
terus berlari lari
kan ku kejar dirimu sayang

Dengan UFO, alien yang diduga orang yang disukai personel RAN itu ngajak personel RAN main kejar- kejaran, terus personel RAN yang jaga. Yah.. jadinya mereka main kejar- kejaran deh..

(beberapa bagian di potong)

kepakanlah sayapmu
terbanglah tinggi dan bawalah hati ini bersamamu
bila kau akan terbang pergi jauh ku bersamamu

Nah, akhirnya, alien yang disukai personel RAN pulang ke planet asalnya.. hore.. (\^O^/) Personel RAN pengen ikut cewek alien itu.

(bagian akhir dipotong) 

Tidak ada komentar: