Selasa, 30 Agustus 2011

Minho Facts

Hy all... aq balik lagi nih :). Kali ini, aq akan nyeritain All About tentang kakak aq, Minho Oppa!!#PLAK!
Hehehe.. iya iya.. Minho bukan kakakku...! Ah, ini dia Minho Facts!!

Nama lengkap Minho Oppa itu Choi Minho (udah pada tau kan..). Nama panggungnya, Minho! Minho lahir tanggal 9 Desember 1991. Minho Oppa itu rappernya SHINee..! Minho 'ditemukan' saat audisi
“2006 S.M. Casting System”. Gara-gara senyumnya yang cool, akhirnya Minho di terima training di SMEnt.

Sebelum Minho Oppa gabung ke SHINee, ia adalah model produk busana “Seoul Collection F/W 08-09″ dari Ha Sang Baek pada Maret 2008. Minho juga ada di video Gee-nya SNSD, dan Minho Oppa juga tampil di video klip "Sound" yang dinyanyikan oleh VNT dalam debutnya.!
Golongan darah kakakku ini (maksud= Minho Oppa) adalah B. Minho lahir di Incheon. Minho matanya belo, wajah mungil, dan lumayan tinggi. Yang aq tau, Minho Oppa tingginya 181 cm. Minho itu punya bakat atletik. Semua olahraga dia jago, apalagi sepakbola. Tapi, Ayah Minho Oppa ngelarang Minho main sepakbola, soalnya kata Ayah Minho yang pelatih sepakbola di Iran, sepakbola itu menyakitkan!

Kakakku (maksud= Minho Oppa, jadi kalau ada tulisan 'kakakku', berarti artinya Minho) kuliah di universitas Konkuk jurusan art & culture film. Kakakku dan Onew Oppa jadi MC di acara musik Korea, "Music Core".
Kakakku akrab banget sama Donghae SuJu, sampai- sampai Donghae, sampai- sampai Kakakku dikasih I-Pod sama Donghae! Kak, IPodnya untuk aku dong..! Selain akrab dengan Donghae SuJu, Kakakku juga akrab dengan Changmin DBSK.

Tipe tidak pedulian sama duit, kesehatan, atau masalah penampilan. Minho bilang, “Ngapain ngeributin hal-hal kecil seperti itu? Tapi, Kakakku seneng banget sama album SHINee- Romeo! Itu lah barang favoritnya..! Kakakku ini nggak banyak ngomong, dengan alasan, Member SHINee lain banyak oceh, jadi kapan gilirannya? O, ya. Minho suka lagu Love Like Oxygen (sama kayak aku! aku dan Kakakku memang saudara yang sangat dekat!). Minho bakal milih Taemin KALO, KALO dia cewek. Jadi setiap Minho ada di dekat Taemin Oppa, Kakakku diusilin terus dengan ejekan Taemin Oppa, yaitu "Are you Feel hot beside me?" sabar ya Kak.. adikmu selalu men-suportmu!! Minho gak mau kalah soal apapun.. haha,  seperti adeknya nih.. (read= aku <pede berlebih>!)

Paling tidak bisa ngomong didepan umum, Minho itu paling cepet kehabisan kata kata, tidak seperti Key atau Onew. Makanya kalau Minho mau pidato atau konferensi pers biasanya dia udah nyiapin kata katanya dari rumah. Ini contohnya kalau dia gugup “Halo semuanya, aku Minho Shinee. aku harus berbicara lebih dari semenit, apa yang harus aku katakan ? satu menit itu sangat panjang !” Kata Jonghyun, Minho itu kalau naik ke atas panggung ekspresi mukanya berubah jadi dewasa tapi kalau udah turun panggung balik lagi cengengesan.
Kata Onew waktu pertama kali melihat Minho, “dia kaya karakter di manga”. Kalau kata Key “Dia hidup penuh dengan keegoisan”. Kalau kaya Jonghyun, “wah, dia tampan sekali !!! terutama matanya sangat bagus !” (Key Oppa dan aku sependapat, hehe).


Orangnya sangat perfeksionis. Inginnya segala hal sejalan dan harus perfect ! Pernah waktu itu di salah satu show dia salah nyanyiin lirik lagu Rokkugo terus waktu turun stage mukanya langsung merah terus nangis di ruang make up sampe di tenangin sama Taemin. Taemin paling deket sama Minho, kalau Minho mau tidur pasti Taemin penasaran sama piyama Minho karena coraknya itu bunga2, binatang, atau lambang love gitu (ya ampun.. Kakak!).

Minho suka angka 10, anak anjing (coba anak kucing, aku bisa pelihara sama- sama :'|) dan warna biru. Minho olahraga apa aja kalau dia bad mood atau boring, hehe. 

Dengan bijaksana Kakakku bilang kalau pesona karismatiknya saat ia memperlihatkan kepada orang-orang kalau dia bekerja dengan keras. Kalau ketemu paranormal Minho pengen banget bisa lihat hantu, itu impian teranehnya, dia bilang dia pernah lihat setan, tapi Cuma 1, makanya dia pingin lihat lagi. Minho berani ditantang tidak kedip selama 3 menit. Dia yakin 100% kalo dia bakalan menang telak. Artis favoritenya Justin Timberlake dan Usher. Kalau yang dari Korea dia suka DBSK, Super Junior, ama Shinhwa.
Sangat-sangat charming di MV A.Mi.Go. Adegan lari-larinya super-duper keren.

Minho Oppa raja tidur banget!! Hahaha... Taemin Oppa menganggap Minho Oppa sang master plus guru PS (PlayStation), soalnya Minho lah yang ngajarin Taemin maen Winning Eleven.. (permainan bola di PS).

Demikian sedikit info tentang Kakakku #PLAK!
Semoga bermanfaat... 




 

 












Tidak ada komentar: