Senin, 29 Agustus 2011

7A's Boy 2010-2011

Hai... aku kembali nge-blog lagi nih..! Kali ini, cerita tentang kelasku semester lalu, 7A!!

7A kurasa kelas terbaik bagiku..! Semua cowok kelas kami kompak- kompak! Dan banyak yang hate geng poco- poco.. hehe. Poco- poco itu geng cewek. Cowok- cowok pada hate mereka. Aku sih ikut- ikut aja..! Hehe.. 

Mengenai kelas terbaik, aku jujur. Di 7A dulu.. enak banget!!! Rasanya... kami seperti kesatuan yang jika satu sakit dan bersedih, kami juga merasa bersedih. Banyak guru yang nge-cap cowok- cowok kelas kami kompak banget!! Apalagi kompak pas main! Hahaha! Ia sih, emang. Kami membuat olahraga gaje, aku yang kasih namanya. Namanya itu, hoki musim panas. Ha? Hoki kan pas musim dingin mainnya? Maka dari itu, dibilang olahraga gaje. Hahaha.. yang nyipta-in nama olahraganya juga gaje!! :D

O, ya. Hoki musim dingin itu gini. Kami ambil tutup botol air mineral, terus dimainin! Tutup botolnya ditendang dan harus masuk ke gawang lawan!! Permainan terbagi dalam dua tim, dan kami main di depan kelas..! Di koridor..! #menghalagi jalan .. hehe

Udah itu, permainan yang sering kami main, namanya.. apa ya? Tapal kuda? Kuda gendong? Kuda- kuda-an? Argh.. i'm forget that!! >o<. Yang jelas, yang kelompoknya jaga nanti harus didudukin, mereka harus bungkuk..! Gitu deh! Kalau jatuh, ya, kalah deh!! Ha? Gaje? Emang!!

Udah itu, kami sering main 'tiru- tiru-an'. Yang jelas, kami semua hom pim pa, terus yang kalah di tiru..! Haha! Asyik!! Bawaan kami ketawa terus kalo main itu!!

Dan permainan yang lagi musim banget saat itu adalah rubik. Permulaannya sih, si Kiki. Terus si Fikri tekun latihan rubik dan mengalahkan Kiki yang menjadi gurunya! Kiki malas hafal F2L , sih..
Aku sedih banget waktu tau kelas kami dipisah!!!! SEDIIH!!!! Harus pisah sama si kibo MJ alias Fadhel, adek Fajar, Mas Fadli Ganteng, Kaka Jenius, Fikri si 'Miyamoto Taichi', dan Hanif!! Huwe.. tapi aku masih sekelas sama best friend-ku, Kiki!! Itulah, aku jadi agak senang. :)
Tapi aku sedih pisah ama 7A... my best class...! O, ya. Qu mau ceritain tentang profil 7A boy, boleh ya..?

1. Abdan Malaka
Dia yang paling berprestasi di antara s’mua anak klaz 7A, menurut aku. Banyak banget hasil jerih payahnya yang membuat 7A, bahkan NURUL ILMI yg kita cintai ini harum namanya. Baru satu tahun di Nurul Ilmi, udah segeprok lomba yang dia ikuti.. n rata2 menang! Hebat! Kagum deh ama dia (prok- prok prok). Kaka lahir di Kerinci .. 22 Agustus 1998. Dia kecil di Kerinci n gede’ di Jambi. Dia sempat daftar di SMPN 7 Kota Jambi.. waktu seleksi keren abis.. dia peringkat 2! Prok3x. Hahaha... aku sering ngatain dia ‘mega mega super super jenius’. Dia ngatain balik lagi ke aku.. haha. Kaka paling benci sama Fathiya.. mereka memang rival sejati. Dia nggak rido si fathiya ranking satu.. wkwk. Waktu MOS hari sabtu maren.., si kaka nakutin fathiya pake’ ular- ularan... wkwkwk.. kebetulan direkam ma puti yang waktu itu bawa perekam.. haha.. si fatiya merajuk, terus dia apus deh rekaman dia . hohoho... . O, ya. Hobi kaka banyak,, yang aku tau di suka baca komik, ngambar, baca buku, main ninja saga.., menulis, de el el. Yang aku perhati in, kaka juga suka menyendiri. O, ya. Next to Ahmad Fajar !

2. Ahmad Fajar
Si fajar yang paling little di kelas kami.. tapi stamina nya kuat, larinya kencang plus energik. Terkenal dengan sebutan ‘adek’, dan yang aku ingat fajar suka kedip- kedipin mata ga jelas! Wkwkwk.. udah itu si fajar ngaku- ngaku punya fb.. eh, rupanya gak punya. Tapi sekarang udah ada..! Katanya. Aku nggak pernah dengar Fajar Nyanyi! :0

 
3. Fadhel Yushra
MJ!! Itulah yang Kaka *jenius* katakan tiap pagi kepada Fadhel. Hahaha.. gara- gara rambut Fadhel yang sangat lurus *nyepak bangetz*, Kaka jadi sering sebut Fadhel MJ atao Michele Jackson. Aku dan Fadhel pernah jadi rival waktu MU lawan FCB. Fadhel pro MU, aku pro FCB. WKWKWK.. akhirnya aku menang. Yipie... Kata- kata khas Fadhe itu .. “Bung.. apalah” aku lupa. Soalnya kami jarang komunikasi. Eh! Aku ralat kata- kataku. Kami sering komunikasi!! Pas di kelas 8 ini, pertemanan kami makin dekat.. hehe. Tiap pagi, kami ngomongin bola (kalo ada tim elite yg tanding), On the Spot, OVJ, de el el dah. Pokoknya, MJ deh! :D
4. M. Fikri Rullytama
SIPIRILIEW adalah kata favoritnya (mungkin). Di setiap perkataannya selalu ada kata yang tersalip, yaitu SIPIRILIEW. Kami yang syirik *hahahaha* liat Fikru punya kata- kata bagus akhirnya buat kata- kata dari ‘LIEW’. Aku Ichiliew, Kaka Siripiliew, Kiki Biriliew. Hahaha.. setiap dia bilang ‘SIPIRILIEW’, aku nyambung Ichiliew, Kaka nyambung Siripiliew, dan Kiki nyambung Biriliew. Hahaha.. mukanya seram banget kalau kami niru- niru sebutan ‘SIPIRILIREW’ itu. Ngaku- ngaku murid sule. Fans berat JB, Miyamoto Musashi, Keisuke Honda, Ikimono Gakari, dan lain lain.
  
M.Hanif 
Hanif cowok yang paling jakung di kelas (atau fikri? Ga tau ah, gelap!) O, ya. Hanif suka banget sepakbola. Cita- citanya yang berhubungan dengan sepak bola. Hanif cowok paling muda di kelas. Paling tua? Mbah MJ. Aku tertua nomor 3..! O, ya. Hanif orangnya agresif..!   

M.Amin Fadli 
"Mas Fadli ganteng". Itulah panggilan ustad idul kepada Fadli. Wkwkwkwk.. Fadli emang ganteng (huekkk!). Wkwkwk.. Yang khas dari Fadli adalah 'ew', pengganti huruf 'r'. Si jenius sering meralat kata- kata fadli. Hahaha.. Fadli fans Ronaldo. 
  
Safriandi Edlin Rizki
Cowok ini urutan absen paling terakhir. Khas dari Kiki adalah dia selalu 'terlambat' dalam apa pun, mulai dari sekolah sampai janjian! Wkwkwkwkwk... Dia keke di kelas kami. Paling sering diejek di kelas. Hahaha... Ciri khasnya yang lain adalah behelnya. Dan dia anti jajan sampai kami paksa #jahat, wkwk. Fans Chelsea dan belakangan ini, dia suka Bruno Mars.


 Me? About Me?? Nggak ah! Aku mau kalian sendiri ya menilaiku..!

O, ya! Aku lupa nyerita-in syapa wali kelasnya! Ust. Idul adha!! Maaf ya ustad, saya lupa v._.v
Hehe..

Tidak ada komentar: