Rabu, 08 Februari 2012

Tanpa Judul <-- Gak Nyadar Ada Judulnya -__-

Halo..! Berapa tahun udah nggak ngeposting nih? Gue tau dah kalian pada kangen semua dengan postingan ane yang unyu- unyu dan 'rada- rada' ini *lebe nya kumat.*   Gue selalu buka blog, tapi gue rada males gitu ya buat ngeposting atau apa. Padahal waktu gue buat online itu cukup lama, dari habis shalat maghrib sampe jam sembilan, kadang- kadang dari pulang sekolah. Apalagi di kelas dua ini, pelajaran makin susah dan menyesekkan. Oke lah. Gue cuma mau basa- basi tentang pelajaran- pelajaran yang gue suka. Walaupun basa (?), postingan ini nggak bakal basi kok! Hahah! Gue harus cepat- cepat nulis nih postingan, karena gue ada PR MTK *ngumpet di bawah kasur -__-*

Langsung saja ya.

1. Matematika
Walaupun dari luar gue kayak dendam gitu sama yang namanya MATEMATIKA, tapi kalau gue udah tau gimana rumusnya nyari sesuatu, gue jadi tambah demen dengan matematika. Sesuatu apa gitu yah! Gue makin seneng kalo dikasih latihan. Tapi, masalahnya dua. Pertama, kalau tuh rumus matematika gak lengket- lengket juga di otak gue, gue bakal blokade jalan tol Cikampek dendam dengan penemu rumus itu. Kedua, kalau gue lagi asyik- asyiknya ngerjain soal eh tiba- tiba salah karena kurang teliti dan gue harus ngerjain soal itu dari awal, gue bakal marah- marah dalam hati gak jelas -__-

2. Biologi
Ini salah satu pelajaran yang nilainya harus gue pertahankan. Waktu di MID Test dan Semester I kemaren, nilai ujian Biologi ludes gue lalap 100 semua. Pokoknya ujian MID Semester II nanti, nilai Biologi gue harus lebih baik! Yah.. semoga aja nilai gue jadi 101 atau 102.. *gak ada kali Rif -__-

3. Fisika
Pelajaran ketiga yang lumayan ane suka ya ini. Enak lah pelajarannya, meskipun pertama- tama ane kurang faham tentang rumus- rumusnya. Tapi asyik juga sih belajar ini. Gurunya asyik sih, hwahahah. Pokoknya, ajib dah fisika!


Di lain waktu, gue bakal menceritakan ke kalian tentang petualangan gue di sawah. Postingan itu kayaknya bakal panjang, sedangkan sekarang ane malas buat nulis postingan -__-. Hahaha!

Salam!

18 komentar:

Dunia Feby Andriawan mengatakan...

Gue malah benci sama semua pelajaran itu.. :D

Tabah mengatakan...

pelajaran ngeblog kok gak masuk yak. . .

Dian Pratiwi mengatakan...

Kalau dian sih, gak suka yang namanya MATEMATIKA....

Rifqi mengatakan...

@Bang Feb: hahah. Aku mah suka banget sama matematika, tapi malas buat belajarnya ==

Rifqi mengatakan...

@susu segar: ntar ada lah :p haha =D

Rifqi mengatakan...

@Dian: wakakaka XD

ensu mengatakan...

Blogwalking nemu blog ini.
Salam kenal,aku Ensu,blogger baru :)
Menurut gw, yg asik itu matematika krn rumusnya gk banyak campur hukum2 dan teori2 tertentu kayak fisika. Klo biologi, hrz kuat hafalannya. Wah,berarti ingatanmu hebat ya :D

Rifqi mengatakan...

@ensu: salam kenal dan terima kasih sudah menggelinding ke blog saya :D

biologi itu bisa dirasakan di dunia nyata, makanya saya suka ^^

fathiya iffatunnisa mengatakan...

wakaka pas SMP mah aku juga suka pelajaran itu. pas pindah ke SMA, feels like hell -________-

ensu mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ensu mengatakan...

Bukannya matematika juga bisa dirasakan di dunia nyata?
Blognya aq follow yaaa :D

Rifqi mengatakan...

@kak mo: what? ha? O.O

Rifqi mengatakan...

@Bang ensu: hah? x, y, x, y, itu mah aku gak tau gimana penerapan nya di dunia nyata ._.

Rifqi mengatakan...

@Bang ensu: hah? x, y, x, y, itu mah aku gak tau gimana penerapan nya di dunia nyata ._.

Rifqi mengatakan...

follow blog saya?wah.. makasih banyak XD

ensu mengatakan...

Q ceweeeek >,<

Rifqi mengatakan...

cewek: hwaaah XO maaf tadi manggilnya pake bang ._.

ensu mengatakan...

hhha gpp gpp :D