Sabtu, 21 Januari 2012

Wooi! Gueh Mau Masuk Tipi..! #Plak

Aku mau masuk TV woii! Wooy! *gak ada yang dengar*
Haloooo~ *teriak pake peralatan banci buat ngamen* *besarin volume speaker*
Hosh.. hosh. Akhirnya kalian connect juga (?)

Aku mau masuk TV.. aih senangnya sodarah- sodarah~
Eh.. um.. kalian mau cari aku di Indosiar? TRANS TV? TRANS7? RCTI? SCTV? dll (?)? Nonono.. aku gak ada di sana..

Aku bakal masuk TV lokal Jambi.. yang ekspresiku tadi harusnya biasa aja lah ya.. Buat dita dan Farras yang tumbuhberkembang (?) di Jambi.. liat aku di JEKTV ya.. nanti sore.. aku ikut LCT. Eh.. masuk TV gak yaa..


AKU GAK TAUUU #bengong




Lomba nya di Jamtos, salah satu Mall gede di Jambi. Ya.. gede mall nya. Semoga aja.. aku bisa sukses ikut lomba.. aku, Kaka dan Fathiya..! Amin..

Oh ya. Aku fokus di sisi IPS (Geografi, Ekonomi dan Sejarah). Pokoknya, keep fight, Rifqi! Wohoho :D #EvilLaugh

Pai- pai~
Aye mau berangkat ke Jamtos.. #untungAjaDeket

Tidak ada komentar: