Sabtu, 07 Januari 2012

ANTIS

Kalian tau apaan tuh ANTIS? ANTI Songong? Nononono. Antis itu, julukan untuk Haters-nya SM*SH.
ANTIS tercipta karena SM*SH itu katanya nge-plagiat Korea. Sekarang, aku tercatat sebagai ANTIS. Ehm, nggak tercatat sih. Siapa juga yang mau nyatat nama- nama ANTIS di seluruh Indonesia, coba? =.=". Mentri sekertaris negara? Mereka berfikir, lebih asyik nyatat silsilah kerajaan Majapahit daripada nyatat anak muda pembenci SM*SH.

Nah.. gini lho beibeeh. Aku benci SM*SH itu karena mereka niru Korea banget. Aku suka Korea soalnya. Heloooo?
Yang kedua, aku benci SM*SH karena.. gini ceritanya..

Hari itu, saat siang hari di laboratorium komputer SMP.. di sana kan ada TV tuh. Kami sekelas(waktu itu bulan Maret, aku masih kelas VII-A) ngerumun ke ruangan itu, buat nonton atau ngurus raport atau apalah, lupa. Nah.. waktu itu, kami nonton TRANS TV. Acara yang kami nonton apalah.. aku lupa. Yang jelas bukan  konser Ayu Ting- ting lagi nyanyi CAIYA- CAIYA atau Shahruhk kan lagi nyanyi Teganya. Yup.. back to the point.

Iklan.
Iklan pertama, gue lupa iklan apa. Yang jelas bukan iklan gue lagi bake kostum Spongebob.
Iklan kedua.
Gue lupa iklan ini. Kalo gak salah, iklan si Nadya lagi naik gerobak mamang somaiy.
Iklan ketiga.
Gawat.
Iklan SINETRON (atau apa namanya?) CCC, Cinta Cenat Cenut. Film yang dibintangi SM*SH

Sesaat ruangan itu hening total. Setelah itu..
"HWAA! SM*SH!!" cewek- cewek menjerit kuat- kuat. Gila tau gak. Waktu itu, cewek- cewek berjumlah 22 orang, dan kami, kaum Adam, cuma 8 orang. Tempat itu kayak habis kesambar geledek.
Cewek- cewek main teriak- teriak dan menjadi- jadi. Kami, para  laki- laki nutup kuping pake tangan. Teriakkannya besarr banget. Apalagi salah seorang cewek yang berinisial U. Si U teriakannya kuat banget, kayak koala kesetrum.

Kami, kaum cowok, memang sedang perang dingin dengan cewek- cewek (khususnya grup Poco- poco). Iih.. benci tau gak sama yang teriak itu. Kayak cicat hanyut aja -.-. Kenapa SM*SH diteriakin?! Mereka gak keluar dari TV kok... -___-

Jadinya.. yah, kami cowok- cowok jadi ANTIS. Apalagi katanya CCC season 1 itu mirip banget ama Boys Before Flowes (drama korea). Iiih..

Nah, SM*SH makin dikenal banyak orang, lewat lagu I Heart You-nya. Katanya, dance I Heart You itu niru salah satu Dance Korea?! Makin kesel aku -___-

Nah.. ini yang membuat aku kesel. Kalian tahu lagu Senyum Semangat, kan?! Aku suka lagu itu walaupun aku ANTIS. Lagu itu ajaib, bisa bikin aku termotivasi agar lebih semangat. Lebih semangat dari komodo yang baru dapat ceker ayam dari pihak penangkaran. Gila.

Lagu itu aku akui, keren. Tapi.. musik pertama dalam lagu itu.. meniru.. suatu musik barat! Waktu itu aku lagi nonton On The Spot, terus di OTS ada backsound music-nya yang mirip banget dengan lagu Senyum Semangat. Makin benci aku sama SM*SH.

Pertanyaan terbesar kini: HARUSKAH AKU BENCI SM*SH?! Jawabannya: Enggak. Now, i'm netral. ^_^

Aku dapat ide nulis postingan ini sehabis baca blognya Zsaffa. Salah satu postingannya membahas tentang cemes.

8 komentar:

Chirean Line mengatakan...

liek this! *mudkipz liek expression*
smaho malu2in indo ._.
mending JKT48
bukan plagiat, tpi franchise <- eh

Rifqi mengatakan...

itu apaan ? .___.v

Zsaffa-Aulia Putri mengatakan...

JKT48 mah bukan Girlband. Kembaran ~ AKB48~
Kalau aku juga Antis. Tapi malesnya dibilang "Haters it Secret Fans" HUAAAA........................ Capek deh

Zsaffa-Aulia Putri mengatakan...

Eh by the way kak... Ituuu.. judul Blog kakak bergerak dari aku ^&^

Rifqi mengatakan...

Zsaffa: Iya.. ho how howww...

Sheryn Laura Full mengatakan...

Terus intinya ANTIS atau enggak nih?

Evergreen mengatakan...

itulah.. saya yang memposting pun bingung..

kayaknya enggak deh.. netralitas aja deh

Rifqi mengatakan...

Sheryn: natural ^^