Sabtu, 17 Desember 2011

Tadi Seru Banget!

Selasa, 13 Desember.

Yup! Tadi seru banget di skull! Hiyahahah. Tadi tuh.. di skull..
       Pagi hari.
Nanananaa.. *nyanyi- nyanyi gaje*. Aku belum ada yang remedial. SESUATU banget yah. Yeyeye. Aku bakal demonstrasi kalau aku remed. Hahah. Kidding.
       Nananana.. *nyanyi pake suara fals*. Nahnahnah.. selanjutnya, si Kiki datang.. yeyeye.. akhirnya ada temen juga, hehehe.. soalnya si Kaka lagi baca buku, sih. Dia tuh kalau lagi baca buku, gak boleh diganggu. Dia tuh fokus setengah mati.. HWHAHAHA.!
       Nah, sudah itu , aku, Kiki, Kaka dan Fadli ngadain rapat OSIS lagi, tentang classmeeting. Kami kan pengurus OSIS.. ^^~. Nah, kami dapat dua lomba baru lagi, setelah sebelumnya lomba MADING, Bola, Ranking 1, dan Memasak. Dua lomba baru yang lainnya tuh, Catur dan Tarik Tambang.
       Sudah rapat, kami.. eh, tepatnya aku, disuruh ngoreksi. Eh, nggak ngoreksi sih, aku cuma menawarkan bantuan kepada guru Siroh (pelajaran tentang Kisah Nabi Muhammad) buat bantu ngoreksi kelas VII. Ya udah deh, dibolehin. Horee..
       Eh, eh. Jawaban siroh anak-anak kelas tujuh UNYU- UNYU deh! (dibaca: aneh). Iya.. masa’ Ibrahim dibilang kakeknya Nabi Muhammad? Masa’ ORANG yang mengajak kaum Arab jahiliyah buat nyembah berhala itu SETAN? Aneh, kan? GAJE TUH ..! Saat ngoreksi, kan, dikasih tuh jawabannya, untuk nentuin bener salahnya. Tapi jawaban adek- adek kelas tujuh tuh (rata- rata) penyimpangan banget. Seperti yang sudah aku ceritakan tadi.
       Next. Kali ini, memasuki fase seru-nya.
Aku, Kiki dan Kaka tuh kan memang lengket terus bertiga... :). Nah, kami tuh mau ke kelasku, kelas 8A. Kelasku di lantai 3. Di sana.. aku ketemu.. sama kursi, meja... haha. Nah, di sana, kan, mejanya tuh rata- rata putih- putih permukaannya. Yang putih- putihnya tuh bisa dikorek, jadi kayak tip- ex kering gitu. Dan lengkeet! Bisa dibersiin pake air, tapi gak bisa di lap. PERCUMA.
       Aku dan Kaka ngorek- ngorek tuh putih- putih meja. Terus..
“Ka, kita lap nih putih- putih ke Kiki, yuk!” aku berbisik. Kaka senyum aja, terus kami ngejar Kiki yang masih di dalam kelas. KETANGKAP LOE! Yeah! Muka Kiki PUTIH MERONA... hahah.
       Nah, nah, Kiki balas dendam, nih. Karena tangan bekas kami ngelap tuh putih- putih ke muka Kiki kotor, jadi Aku dan Kaka nyuci tangan deh. Udah itu, kami keluar dari WC dan Kiki lagi jalan ke koridor. Ini bagian bego-nya aku:
       Aku nyamperin Kiki.. “KIKI..!” Aku takut si Kiki merajukz.. Hwahahah.
SROT SRET SROT. Hwaah! Rupanya Kiki nyiapin amunisi! Dia ngorek- ngorek permukaan meja buat dapetin tuh putih- putih. HAHAH. Alhasil, karena kebegoan ku nyamperin Kiki, mukaku pun PUTIH MERONA.
       Aku dan Kiki nyuci muka. Di WC, dia sibuk ngomel tentang mukanya. Wokokoko. Haha. Tiba- tiba, Kaka yang dari tadi gak tau ke mana, datang. Dia ngelumurin Kiki pake Amunisi yang sama. YEE! Kiki jadi putih lagi!
      “LARI!” aku dan Kaka langsung lari pontang- panting, ninggalin Kiki yang lagi mau mendidih amarahnya. HWAHAHA. Aku gak mau Kiki ngelap amunisi ke muka mulus kami *PLAK.
       “Ka, ka! Nyumput di ruang Lab Komputer aja!” kataku saat ngeliat ruang lab komputer yang pintunya kebuka. Ya udah, deh, kami nyumput di tumpukan kursi yang menggunung.
       Hwah. Aman. Tapi kok nggak seru ya kalo Kiki gak ngejar. Akhirnya kami keluar. Dan.. HWAA!
“Kiki..!” kami berdua lari pontang- panting saat tau ada Kiki.
HWAAH! Aku kena! Kaka lari lebih cepat! Huaaah!
       Singkat cerita, Kami minta maaf ke Kiki ;). Sorry PREN! :D
Nah. Kami berempat dipanggil ke kantor. Eh, bertiga ya. Eh, berempat, sih. Eh, berlima. Aku, Kiki, Kaka, kak Z (yang sudah aku ceritain di beberapa postingan yang lalu), dan kak R. Kami berlima besok disuruh ke Dinas Pendidikan Provinsi, utusan SMP Nuril. Nggak tau tentang apa, kayaknya tentang hari anak, tentang anak, atau semacamnya. Gak tau juga. Besok gladi resik, puncaknya Kamis lusa. Haha. Hwaahaha.
       Nah, siangnya, aku, Kiki dan Kaka beli es buah. Eh, maksudnya sop buah dengan es. Nyem.. sedaap! :D
Haha,
END.

Tidak ada komentar: