Minggu, 11 Desember 2011

Rindunya SESUATU yah

Hei hei hei.. semuaaa..! Aku lagi rindu sesuatu nih..! Rindu.. kampung halamanku..! Hihi! Kampung yang bagiku adalah TEMPAT TERKEREN kedua di dunia setelah rumah. Di sana, nenek dari bapakku tinggal. Nenekku punya berpetak- petak sawah, lho!!

Dimanakah kampung halamanku..?

Kabupaten Tasikmalaya..!

Aku tinggal di desa calingcing, salah satu desa di kecamatan Sukahening. Desaanyaaa..? Keren lhoo..!  Aku selalu ingat memorial tentang desa ituu! Di sana, ada banyak temanku: Yani, Ivan, Niar, Ujang, Dian cewek, Dian cowok. Orang di sana baik- baik bangeett.. ramah, dan taat agama. Oh, ya. Di dekat rumah nenekku ada mesjid lho! Kira- kira, 75 meter dari rumah nenekku. Mesjidnya adalah...


Aku taraweeh di sana. Hheheh.
Di sana, aku dan temen- temenku sering jalan- jalan di sawah yang luaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaasss banget! Terus, kami sering nyari kepiting, nangkap ikan, berenang di sungai, seruuu! >,<

Kapan ya, ke sana lagi?

Tidak ada komentar: