Jumat, 30 Desember 2011

My Award =))

Jingkrak- jingkrak tau aku dapat award ini. Ini award blog pertamaku XD. Senengnya sesuatu atuh . Gimana.. gitu. Ah, biasa aja lah. Maklum, baru nge-blog 4 bulan . Jadi ya.. ini lah award pertamaku . Harap maklum kalau aku lagi ndeso tingkat tinggi .

Mau tau gimana award-nya? Ini dia...
Jeng.
Jeng jeng.
Jeng jeng jeng.
Jeng jeng jeng jeng
Jeng 6 kali! *kepanjangan soalnya :3*


Oh ya! Sebelumnya.. saya harus kasih tau anime favourite saya! Anime favourite saya adalah... XD..

My First Mr. Akuno..

Dan saya akan nge-tag award ini ke..

Kak Mazu.

Lalala~~
Aku harus jawab pertanyaan nih!

 Untuk yang kena tag aku.. Please read the rules at... Arisa-chan Blog XD
Oh ya, remember this! After you accept the award, please re-post the award on your blog to! XD

Terus jawab pertanyaan dibawah ini (jangan copas jawaban aku XD). The Question :
1. Pilih mana?
A.K-ON
B.Kuroshitsuji
C.Bleach
Jawab: C. Belach. Soalnya ceritanya keren XD

2.Tau anime ini gak?(yang gak tau yg ditulis)
A.Kaleido Star (gak tau)
B.5 Centimetres Per Second
C.Jeanie w/ the Light Brown Hair (gak tau)

3.Kalo lagi sakit, di rumah ngapain?(multiple choices allowed)
(A).Tidur/Istirahat/Nurutin apa kata dokter
(B.)Main game sepuasnya sama sama istirahat kok HAHA
C.Belajar
D.Gak nurutin dokter+gak belajar

4.Tau Vocaloid kan? Disitu suka...(no multiple choices!)+ur reason
(A.)Hatsune Miku : Karna dia kakak saya... hehe,,, suaranya lucu...
B.Len Kagamine
C.Kaito
D. Megurine Luka
Gak tau.
5.Mending K-Pop atau J-Pop atau Barat?
Tiga- tiganya!
6. Kalo lagi bosen kamu ngapain?
Gak pernah bosen. Selalu OL dan baca buku..   

7.Hal yang sangat ingin kamu lakukan setelah ngerjain Tag ini...
Share ke feisbuk.. ?

8.Di sekolah, pelajaran yang paling susah apa?
Matematika!!   

9.Kalo misalkan ada yang nyakitin hati kamu, kamu ngapain?(multiple choices allowed)

A.prepare for REVENGE
(B.)Diem aja
(C).Marah
D.Nyerang :p
10.Kata kamu aku gimana?

11.Signs of Fall in Love menurutmu apa?
Hm.. biasa aja yah XD

12.Suka KARTUN apa?
Sangat! Apalagi spongbob. 

13.Kalo kamu dibilang sombong padahal nggak, prasaan kamu gimana?
Malah malah! Olangnya yang sombong tuh!

Tidak ada komentar: