Minggu, 11 Desember 2011

Aku dan Musik

Eh, kalian tau gak? Apa , nggak? NGGAK? Sungguh madesu nasib kaliaan.. *PLAK.
Gini, lho, gini. Gana gini gunu gene gono #basabasi. 
Aku tuh suka banget...
MUSIK! 
Kami selalu berdua bersama, dia selalu nemenin aku dimanapun, dia selalu gentayangan di bak mandi Laptop dan HPku. Kalau di IMO (semacam IPad, bukan Ngeped), musiknya dikiiit sangat.. cuma 3.  Dan di IMO, lagu yang paling sering aku denger itu lagu Weslaif (westlife kali). Judulnya My Love. Lagu itu sering nemenin aku waktu main Angry Bird.. hahay.  Always Together (pinjem-judul-buku,ya-kak-wulan). 

#WHEEEE...
*lagu superman-nya SuJu diputer*. *gaje*.

Gue tuh suka kejang- kejang gak karuan kalau beraktivitas gak denger lagu #alay #adegan-berbahaya-jangan-ditiru. 

Nah, nah. Gini lho. Aku sukaaa musik sejak kecciil belia tak berdosaa #haha . Nah, aku tuh dulu suka banget lagu Katanya Katanya. HWAHAHA. Kalo gak salah liriknya begini:

"Australia negeri wool (katanya.. katanya..)
Aborigin sukunya (katanya.. katanya..)
Bumerang senjatanya (wow.. wow..)
Kangguru binatangya"

Hwahaha. Aku masih iingat lagu itu. Hiyahahahahaha. Yang jelas, aku sukaa banget lagu itu, dulu. Aku suka nyanyi- nyanyiin tuh lagu, gaje banget yah . Nah, setelah itu, aku bermetamorfosis dari balita ke anak- anak. Di masa anak- anak ini, aku lagi gak hobi denger lagu. Paling yaah, balonku ada lima, rupa-rupa warnanya....  kalau enggak, pelangi, yaaah, semacam itu lah. Waktu SD kelas 4, mulailah aku kenal lagu- lagu genre remaja, HWAHAHA. . Dulu sih, aku lupa paling suka lagu apa.

Karena derasnya arus globalisassiii  #ceilah,bahasamu-nak! Jadinya aku mulai mengenal MJ dan JB. Sampe segepok tuh lagu mereka, terutama JB.  Hahaha. Nah, setelah itu, aku bosaaan sama JB. Tapi sekarang nggak lagi kok . Ada album baru sih!! 
Nah, korea mulai masuuk, dan aku mulai suka lagu korea. Petama, aku suka perfome-nya SuJu, Sorry- sorry. Keren banget!! . Nah, setelah itu, aku suka lagunya yang Victory Korea. Bonamana dan sederet lagu lainnya muncul. Saat SuJu ngeluarin album Mr. Simple.. wah, senangnya hatiku.. turun panas demamku. Hwahahah. Postingan kali ini rada- rada ga waras yah.. 

Lanjut. SHINee, 

SHINee itu, boyband korea yang aku ketahui selanjutnya. Aku tuh kan pake parabola, jadi aku dapat siaran musik korea. Kebetulan, waktu itu SHINee lagi manggung. Aku nggak tau siapa yang manggung, terus aku bilang "ini siapa nih? Kok lirik lagunya rada- rada sedeng yah?" Aku bener- bener gak tau kalau itu SHINee. Tapi lagunya keren, meski liriknya susah banget dilafalin. Nah, waktu manggung itu, mereka nyanyi Lucifer. Secepat kilat, aku buka laptop, dan downlot lagunya deh.. .

Oh, ya. Paragraf sebelumnya tampa emoticon yah.. . Oh, ya, aku ngefans banget sama si imut dan si karismatik, Minho.. #MinhoLoncat-Loncat-sendiri-di-gemari-orang-keren 

Nah, nah. Mulailah aku search tuh lagu tentang KPop. Dan alhasil, selangit aku dapat lagu- lagu koreaa. Hahaha . Nah, setelah itu, korea merambat ke Jepang.. ayo kita ke Jepang, menikmati musik Jepaaang!!! 
Lho, kok malah ngunyah makanan, sih! Ayo lets goooo!

Di Jepang, aku suka Yui, sama Ikimono Gakari,wakakak. Lagu mereka keren- keren sih. 

Akhirnya ngegantuk nih. Wasalam 

Tidak ada komentar: