Minggu, 25 Desember 2011

About Gaje -__-

Halo! *sepi*
            *Ngulang lagi* Halooo!
            *senyap*
            HALOOOOOOOOOOOOOO!!
            Ah, sudahlah. Biar aku ngomong sendiri. Aku mau ngasih tau tentang sesuatu *plak*. Tentang ‘GAJE’. Nah, aku akan bertanya dan menjawab sendiri tentang GAJE. Kita gunakan rumus 5W+1H.
            Aku dapat inspirasi bikin postingan ini, karena aku liat ada blogger nulis tentang GALAU. Aku pun berinisiatif buat nulis tentang GAJE.
            Oke, pertanyaan pertama.
1). Apa itu gaje?
            Gaje adalah suatu molekul yang terdiri dari gugus hidrofob yang panjang dan gugus hidrofil yang didalamnya terkandung Na-Stearat *plak. Itu tuh pelajaran Kimia, jadi untuk adek- adek yang nanti mau masuk SMP, siap- siap stress aja. Eh, gak stress kok. Bawa hepi aja semua pelajaran kayak aku. Hehe.
            Gaje itu, akronim dari gak jelas. Lu semua pada udah tahu kan.
2). Siapa yang menciptakan kata gaje? Dan siapa yang gaje?
       Kemungkinan besar, teori realivitas gaje= mc2 dikemukakan oleh Albert Einstein. Eh, maaf. Salah. Siapa sih yang nyipatin gaje? Kata GAJE? Yang jelas bukan orang Prancis yah. Dan siapa yang gaje? Yang baca artikel ini *digebuk*. Yang gaje adalah yang alay. Yang alay MADESU kecuali aku. Pokoknya, nanti kita jabarkan lebih lanjut tentang teori gaje- gondes [ ]. Nah nah. Itu mah udah kelewat batas.

3). Mengapa bisa gaje?
            Gaje disebabkan oleh faktor- faktor yang teridri dari:
- Kegalauan akan makalah dan PR.
- Kegondesan karena pas kita minta salim sama seseorang, orangnya itu gak tau.
- Ketidakwarasan
- Kestresan.
- Kealayan
- Nyanyi- nyanyi sendiri
- Dan lain- lain.

4). Bagaimana proses gaje terjadi?
            Gaje terjadi karena perbedaan konsentrasi oksigen yang tinggi di alveolus dan karbondioksida di kapiler darah *masih inget soal biologi*. Proses gaje terjadi saat anda telah terkena penyebab gaje, dan anda jadi gaje sendiri, akhirnya anda gaje. Dan yang nulis artikel ini jadi gaje.

5). Kapan seseorang gaje?
            Gak tau. Kapan aja bisa.

6). Dimana seseorang gaje?        
            Dimana aja bole.

5 komentar:

Putri Auwl mengatakan...

Oy Rif nyindir aku ya? -_________-" Blogku kan ngelalau terus lalalallala~~~

Rifqi mengatakan...

Haha :p

Putri Auwl mengatakan...

-_______________-

Vinta Suci Ramadhini mengatakan...

wah inspiratif! :D #eh?

Rifqi mengatakan...

? apaan yah.. -___-"